Selasa, 16 Oktober 2012

HALF MOON


Malam ini gelap begitu pekat. Tak ada secercah bintang. Mendung seperti mengepakkan sayapnya dan menyelubungi bintang-bintang agar tak terjamah mataku. Bulan jadi malu menampakkan dirinya yang hanya separo itu. Setengah gelap, setengah terang kekuningan. 

Dengan suasana seperti itu yang galau akan makin galau mungkin. Tapi tidak buatku. Hari ini aku lebih menikmati semu kegiatan yang kulalui. Padahal kemarin-kemarin aku sempat mendidih. Entah karena apa aku tak tahu. Tersulut tanpa sebab. Yang kuduga mungkin karena aku sedang jenuh dengan rutinitas yabg itu melulu. Aku memang tergolong orang yang mudah bosan. 

Huft. kuhembuskan napas pelan. Angin berhembus semilir menerpa tubuhku yang sedang terduduk pada bangku bambu di bawah pohon mangga. Lagu You and Me dari Suju mengalun dari earphone HPku. Saat bermelow-melow ria, tiba-tiba saja mendadak ada yang menggigit kulitku. Sial! Para nyamuk ikut serta menemaniku. 

Tak mau jadi mangsa para nyamuk super ganas, aku memilih menyingkir. Mending darahku kudonorkan pada PMI daripada kuberikan pada para nyamuk kurang ajar itu. Saatnya cabut!


Semarang, 22 September 2012

Tidak ada komentar: