Rabu, 30 Mei 2012

AKU MASIH MERASA SEPI


Hujan turun memuntahkan berbagai macam misterinya
Ada hawa dingin merasuk
Langit kelam tanpa mentari
Kadang sesekali petir menyambar-nyambar menyeruakkan marahnya
Gemuruh pun ikut menggema

Tak ada ketakutan menatapnya
Hanya sebuah pandangan kosong menyaksikan kejadian alam itu

Karena aku masih merasa sepi

Kadang aku berada di tengah keramaian kawan-kawan
Mengumbar segala macam senyum
Bergurau bersuka ria
Tapi itu seperti sebuah kepalsuanku saja

Karena hatiku masih merasa sepi

Sakit kutahan sendiri
Sedih kusimpan sendiri pula

Aku pernah berada di kegelapan
Sangat gelap...sampai butir bening dari mataku tak hentinya mengalir
Bukan karena takut
Tapi karena sakit merasakan kesepian

Aku tak bisa merasakan sinar yang hangat
Dingin dan kosong
Aku seorang diri

Perlahan mencoba bangkit
Mencari cahaya yang mampu kuraih
Peluh mencair dari pori-pori kulitku
Lelah menjalar keseluruh tubuh
Luka disana sini
Tapi aku masih berlari tuk menggapainya

Perlahan cahaya mulai masuk
Sedikit demi sedikit
dan sedikit kehangatan menyergahku
Meski begitu...

Aku masih merasa sepi

Tidak ada komentar: